people are scary ~

kenapa pada akhirnya memilih nge post sesuatu titled "people are scary" ?terinspirasi aja dari beberapa kisah akhir- akhir ini dalam kehidupan aku. dan fakta.. people are sure scary thing ever ~
Kebanyakan nonton dorama jadi sering liad kata - kata itu dalam beberapa dorama kalo 'orang - orang itu menakutkan' dan itu kenyataannya. Kalo manusia udah sampe pada tahapan 'peduli pada kepentingan masing - masing' they won't care about the others. bahkan mereka bisa mengorbankan orang lain. Menelantarkan orang lain. Meninggalkan orang lain. Menyakiti orang lain. dan pada akhirnya manusia juga memang akan bertanggung jawab pada diri mereka masing - masing . selfish emang udah sikap dasarnya manusia. Kadang nggak sadar kalo yang mereka lakukan hanya untuk memuaskan diri sendiri dengan alibi menolong orang lain. Yaa.. pada dasarnya semua memang atas dasar kepentingan pribadi.

Aku nggak terlalu mempermasalahkan keegoisan atopun sifat individual kayak gitu toh nyatanya aku juga begitu . Tapi menyakiti orang pun ada batasnya. Sifat individual begitu juga ada batasnya . Karena ketika mulai dirasa mendhalimi orang lain. Harus diperbaiki kan ? Allah nggak suka kan sama orang - orang yang suka menganiaya ?

2 comments:

Anonymous December 5, 2010 at 9:48 PM  

emang manusia bisa lebih kejam dari makhluk lainnya, tapi aga guna akal bila tak tergunakan..
*oke, semangat!!!

Khunsa' Haq December 6, 2010 at 9:06 PM  

aha ! :) dimasady, terima kasih sekali sering mampir dan komen :') Hontoo ni arigatou ^^

Post a Comment

About this blog

what i like is here. what i wanna share is here. so i enjoy to be here .. ^^a

~jikan~

About Me

My photo
i m normal . that's it huh ? hehe ^^v

Followers