Code Blue

Episodes: 11 Viewership rating: 15.6 (Kanto)  Broadcast period: 2008-Jul-03 to 2008-Sep-12 Air time: Thursday 22:00 Theme song: HANABI by Mr.Children
    lagi seneng nge review nii .. hihi.. kali ini aku mau nge review dorama jepang titled CODE BLUE. Dorama ini populer pada jamannya . Agak telad siiih aku liat nya tapii cukup merasa beruntung bisa liat .. haha..

    Untuk dorama Code Blue sendiri ada dua sesi . Code Blue 1 dan Code Blue 2. Code Blue spesial movie juga ada . Code Blue 1 mencuat di tahun 2008 sedangkan Code Blue 2 di tahun 2010 dengan masing masing 11 episode tiap sesinya .. jadi ada 22 episode total. Kalo aku nii baru liat yang Code Blue 1. One Word : cool. haha.

    Aku dulu sempet ditanya ngalur ngidul sama kakak kelas tentang film ini tapi aku NGGAK tau .. berhubung menurut aku kakak kelas tu selera filmnya nggak sama kayak aku, aku jadi nggak minat buat nyari . lah kok tiba - tiba selagi mengotak atik laptop adik kelas aku menemukan film ini.. Ijin deh buat liat dan hasilnya film ini nggak mengecewakan . Hampir tiap episodenya membuat hatiku tergetar... keren. Tentang orang - orang yang bekerja sepenuh hati .

    Film ini diperanin sama Yamapi alias Yamashita Tomohisa, yang filmnya udah buanyaaak contoh : Nobuta wo produce, Buzzer Beat, dll., diperanin juga sama Aragaki Yui yang main movie Koizora and Hanamizuki , ada juga Toda Erika yang main di film Death Note, nobuta wo produce, dll. ada juga Higa Minami dan Asari Yosuke . Mereka sebagai tokoh sentral di sini .

    Ceritanya tentang 4 dokter training dan 1 orang perawat yang menjalani hari - hari mereka sebagai dokter heli alias dokter penerbangan . Jadi dokter khusus yang berangkat ke TKP -tempat kejadian perkara- dengan helikopter . awalnya, posisi dokter heli diperebutkan oleh keempat dokter training ini, karena hanya dua dokter saja yang bisa naik ke helikopter, sampai lama kelamaan akhirnya mereka semua masuk kategori 'pantas' untuk menaiki helikopter dan berperan sebagai dokter heli .

    Dari film ini kita bisa belajar banyak hal . Belajar tentang kerja keras dari semua dokter yang ada . Belajar bekerja sepenuh hati .. belajar memahami perasaan orang. Belajar bersabar dari dokter aizawa yang neneknya, sebagai satu - satunya orang yg dia sayangi, melupakan dia karena sbuah penyakit . Belajar teguh seperti dokter Kuroda yang harus melihat putranya melakukan pembedahan otak . Banyak yang bisa dipelajari .. bagus . ^^b

    dan hidup adalah soal pilihan.. haha. kagak nonton ni pilm juga kagak apa - apa loh. toh Rasul udah mencontohkan smuanya . seperti bekerja sepenuh hati, Rasul juga udah ngajari kita tentang keabaran .. Rasul juga udah nyontoin kita tentang kerja keras.. ^^a ya kaaan ? :)

    Kalo toh nonton, smoga ada perkembangan dalam life skill kita .. semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan yang singkat ini dehh ^^a

    0 comments:

    Post a Comment

    About this blog

    what i like is here. what i wanna share is here. so i enjoy to be here .. ^^a

    ~jikan~

    About Me

    My photo
    i m normal . that's it huh ? hehe ^^v

    Followers